Puisi Maafkan Aku Cinta

Puisi Maafkan Aku CintaMaaf Akan Semua Kesalahanku ► Kali ini blog cinta sejati akan berbagi sedikit koleksi puisi maaf untuk cinta yang dulu pernah hadir dalam kehidupan'nya. Jika sobat suka dengan puisi maaf untuk ungkapan memohon ampun, kali ini saya hadirkan satu puisi yang sangat bagus jika sobat baca dan simak dengan seksama.

Maafkan Aku

Kita sebagai manusia bisa memang tak pernal luput dari kesalahan, jadi kita hidup pasti disengaja maupun tidak disengaja bisa saja bikin suatu masalah, entah itu kepada siapapun. Tapi jika sobat pernah salah dengan kekasih ataupun pacar, kali ini saya bisa menggambarkan dengan salah satu Puisi Maafkan Aku Cinta yang udah saya publikasikan untuk sobat, dan sekarang bisa sobat baca langsung dibawah ini.

❤ Puisi Maafkan Aku Cinta ❤


Maafkan aku jika salah
Tak semesti'y aku meninggalkanmu
Tapi inilah hidup
Semua berjalan seiring alur waktu

Maafkan aku tak mampu menjaga cintamu
Aku terlena dgn perasaanku
Hingga aku melupakanmu
Mengkhianati kesetiaanmu padaku

Jika kau harus menghukumku
Hukumlah aku seperti yg kau mau
Aku rela menerima itu
Karena memang semua salahku

Aku sadar sepenuh'y
Jika cintaku salah kepada'y
Aku salah menilai diri'y
Hingga perasaan ini sakit d buat'y

Mungkin ini karmaku
Yg telah menduakan cintamu
Andai saja masih ada kesempatanku
Aku ingin memperbaiki semua itu

Yg telah menduakan cintamu
Andi saja masih ada kesempatanku
Aku ingin memperbaiki semua itu..

Nah itulah sedikit artikel dari saya tentang "Puisi Maafkan Aku Cinta" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Sekarang sobat juga bisa baca artikel tentang Puisi Tentang Aku Kau dan Dia dalam postingan sebelum'nya, dan sekian dari saya ucapkan makasih banyak telah baca baca artikel yang udah saya update pada kesempatan kali ini.