Hari Ini

Puisi Terima Kasih Ya ALLAH

Update Thursday, November 10, 2011 at 4:44 AM. Dalam topik Puisi

Puisi Terima Kasih Ya ALLAH *_* Nah puisi ini menggambarkan tentang bersyukur kepada ALLAH SWT yang telah memberi kita rahmat dari segala-galanya tak ternilai harganya. Sobat tentu tau inti dari puisi ini, dan sekarang sobat juga bisa baca puisi'nya dengan lengkap yang udah saya update diblog ini.

Puisi Terima Kasih Ya ALLAH

Semua pemberian dari ALLAH SWT memang harus dan perlu di'syukuri, karena betapa mulia'Nya sang Maha Pecipta masih memberi kita nafas sampai saat ini. Okeh kita langsung baca aja Puisi Terima Kasih Ya ALLAH dibawah ini dengan seksama.

Puisi Terima Kasih Ya ALLAH

Terimakasih ya Allah,
untuk orang-orang baik di sekelilingku,
Untuk setiap tegur sapa mereka,
Tuk semua kata-kata mereka yang selalu menguatkanku,
Untuk mereka yang tak pernah membiarkanku jatuh dan terpuruk.

Terimakasih ya Allah,
untuk saudara-saudara seiman yang selalu membuatku ingat pada-Mu
Untuk mereka yang selalu mendoakanku diam-diam,
Dalam detik-detik dan menit yang mereka sempatkan,
Dan tiap bantuan mereka yang mereka berikan secara sembunyi.

Terimakasih ya Allah,
Untuk nafas ini,
Untuk kesempurnaan fisik ini,
Untuk kemudahan-kemudahan yang tiada henti ini.

Terimakasih Ya Allah,
Terutama untuk hidayah ini,
Untuk kesempatan berdua denganMu di sepertiga malam,
Untuk kenikmatan ini,
sehingga Engkau terasa amat sangat dekat...

Nah gimana sob artikel tentang Puisi Terima Kasih Ya ALLAH yang udah sobat baca diatas..?? semoga dapat bermanfaat buat kita semua, dan sobat juga perlu tau koleksi puisi lainnya yang mungkin bisa sobat baca lagi seperti Puisi Rindu Yang Menggebu, Akhir kata dari saya makasih banyak atas kunjungannya sob..

Jangan Lupa: