Puisi Malam Yang Sunyi

Puisi Malam Yang Sunyi *_* Malam yang begitu sunyi hingga saya pun kehabisan kata-kata buat nulis postingan ini. Oleh karena itu dengan malam yang beitu sunyi ini karena dihembuskan sebuah rintik hujan, saya tuliskan beberapa kata yang sehingga bisa dikategorikan menjadi puisi, yaitu Puisi Malam Yang Sunyi senyui-sunyi'nya pada malam ini.

Puisi Malam Yang Sunyi

Sobat perlu tau untuk Puisi Malam Yang Sunyi ini sengaja saya tuliskan buat sobat-sobat tercinta. Merenung dalam kesendirian juga bisa menjadi inspirasi buat kita untuk menuliskan beberapa kata hingga menjadi sebuah suatu puisi yang cukup indah bila disimak dengan hati.

Puisi Malam Yang Sunyi

Selaksa malam membungkam kata
Hingga bibir tak dapat bicara
Selembar kertas sedia tinta
Tapi, tak ada ucap hendak dikata

Biarlah pena merangkai kata
Dengan sendirinya menari ria
Entah apa hendak ditulisnya
Lewat hati ia mengira

Namun, kini pena kehabisan cerita
Kiraanya tak tertembus mata
Ia menulis coretan belaka
Hingga malam pun menutup mata.

Nah itu dia sob artikel terbaru saya tentang Puisi Malam Yang Sunyi yang mungkin sedikit bagus bila sobat baca, dan saya juga punya satu puisi dalam postingan sebelumnya yaitu Puisi Terima Kasih Ya ALLAH yang gak jauh beda dengan puisi diatas. Makasih sob udah mau baca artikel dari saya ini, moga bisa berguna dan bermanfaat.