Ramalan Zodiak Aries Hari Ini

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini - Inilah blog cinta sejati new update tentang ramalan bintang Aries atau zodiak Aries hari ini. Buat temen-temen berzodiak Aries, kali ini saya sedikit punya info ramalan zodiak Aries hari ini yang bisa kalian baca artikel tentang "Ramalan Zodiak Aries Hari Ini" dibawah ini dengan lengkap.

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini

Buat dunia remaja eamng lagi suka-suka'nya dengan yang nama'nya rmalan bintang, rmalan jodoh, ramalan zodiak dll. Maka dari itu saya terispirasi buat update Ramalan Zodiak Aries Hari Ini khusus buat pecinta ramlan zodiak. Okeh kita langsing aja sob baca artikel dengan lengkap dibawah ini.

Aries - Si Biri-Biri
21 Maret - 19 April


Aries! Tentang bintang kamu...
Aries. 21 Maret adalah awal dari tahun zodiac baru dan Aries, bintang pertama, oleh karena itu merupakan awal yang baru. Si biri-biri muda adalah petualang, ambisius, impulsive, antusias dan penuh dengan energi. Arian adalah pelopor baik dari pemikiran maupun aksi, sangat terbuka untuk ide baru dan pecinta kebebasan. Mereka menyambut tantangan dan tidak akan lari dari tujuan mereka kecuali karena ketidaksabaran sendiri, yang akan muncul jika mereka tidak mendapatkan hasil dalam waktu singkat.

Aries adalah pemimpin pemberani bagi mereka yang dipimpin, sebagai orang yang bertanggung jawab, sangat jarang mereka akan menggunakan bawahan mereka untuk mendapatkan kepentingan sendiri, namun terkadang hal tersebut memang terjadi. Mereka tidak dapat menjadi pengikut yang baik karena mereka terlalu "mengambil bagian". Mereka mungkin tidak mau mematuhi aturan jika mereka melihat tidak ada alasan atau tidak setuju. Mereka lebih peduli dengan diri sendiri, baik secara positif atau negative dan peduli dengan keuntungan diri sendiri dan kepuasan fisik. Energi yang dimilikinya membuat mereka sangat agresif, penuh dengan argument, keras kepala, mudah tersinggung dan protes jika merasa dirinya kurang diuntungkan.

Sebagai bintang pertama di zodiac, kamu, sebagai Arian biasanya "memulai sesuatu dan memimpin jalan ". Bintang dalam zodiac ini memberi kamu kebebasan dalam berekspresi. Kamu dapat melakukan hal ini dalam tugas-tugas kepemimpinan, atau dengan cara memaksa mereka melihat dengan cara baru. Efek negative yang dimiliki bintang ini adalah kamu sering tanpa disadari membuat orang lain susah menjalin relasi dengan kamu.

Dalam hubungan personal Arians sangat terbuka, langsung dan apa adanya, dan teman yang baik dan antusias. Namun demikian, sangat disarankan untuk hati hati terhadap semangat pelopor yang kamu miliki dan jangan sia-siakan itu. Karena dengan demikian kamu bukan hanya menikmati hidup kamu, namun juga mencegah dipermainkan oleh orang lain. Dengan berbagai cara kamu perlu menhindari emosi negative seperti kemarahan, penyesalan dan mengasihani diri sendiri, karena hal tersebut akan menghalangi karakter kamu yang sesungguhnya.

Secara mental Arians adalah intelektual, namun dalam situasi yang jarang dapat menjadi ekstrimis dalam agama dan politik. Sebagai Arian, kamu menyukai tantangan yang akan membuat kamu bertindak. Tantangan tersebut dapat berupa rasa frustasi; atau dalam level tertentu, kamu punya arah yang jelas dan tahu apa dan untuk siapa kamu berjuang. Jika arah kamu tidak jelas, maka tanyakan diri sendiri dan dengarkan isi hatimu. Kamu akan dapat jawabannya. Arian tanpa arah tujuan, atau alasan untuk berjuang, akan bertentangan dengan sifat alamiah dan membuat diri kamu seperti domba daripada biri-biri! Arian, jika kamu merasa ketakutan dalam hatimu, maka cari sejarah tentang hal-hal negative dalam dirimu, seperti kekerasan dari orang lain. Hal ini dapat membuat kamu lebih jauh bertindak sebagai pemimpin dan pemenang.
Kamu dapat menjadi pemanjat atau atlit yang baik, dokter, petualang, tentara, pelaut, dan pemimpin, meskipun menjadi bawahan yang buruk dalam industri atau politik.

MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, DAN SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Arians kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Projek yang tidak ada gunanya. Kerjasama penuh dengan konflik dan argumen.
SOLUTION: Lihat peran kamu sebagai "orang dengan ide" kemudian, kerja dengan memberi inspirasi kepada orang lain. Bangun kapasitas yang lebih tinggi untuk "mendengarkan" dan tidak bicara.

PROBLEM: Kurang arah. Gagal untuk berpikir, hanya berpura-pura kritis.
SOLUTION: Apa yang kamu lakukan adalah refleksi dari hati. Pencarian jiwa dan atasi masalah personal yang mungkin kamu sembunyikan.

PROBLEM: Diasingkan oleh orang lain hanya karena mereka tidak dapat membuat kamu memperhatikan mereka.
SOLUTION: Hanya ika kamu benar-benar memiliki arah yang benar. Coba introspeksi dan letakan dirimu dalam posisi mereka.

PROBLEM: Selalu mengagumi diri sendiri, mengundang konflik dan perlakukan kasar. Tertekan.
SOLUTION: Pelajari kondisi sebelum terjun ke suatu masalah.

Beberapa fakta menarik tentang bintang anda:
Binatang yang diasosiasikan dengan bintang kamu adalah biri-biri. Pertama kali muncul di Mesir, sebagai pengganti dari kepala angsa menjadi simbol Aries.

Aries Jantan

Ketika bicara cinta kamu adalah orang yang agresif, menguasai, energik dan tidak kenal lelah. Kamu impulsive, senang berkhayal dan dinamis, seorang pelaku, selalu tidak yakin apa yang akan dikerjakan selanjutnya. Kamu bisa membuat pasangan tergila-gila jika dia tidak terbiasa dengan energi tinggi yang kamu miliki. Kamu mencari spontanitas dan partner yang imajinatif yang selalu bisa mencari perhatian kamu. Kamu bisa menjadi bed bouncer namun kamu selalu menuntu kesetiaan terhadap pasangan kamu. Kamu akan mudah marah jika sedikit saja ada kecurigaan di pasangan. Kamu cemburu dengan cepat dan perlu apresiasi terus menerus untuk menyelamatkan hubungan.

Aries Betina

Kamu mungkin kelihatan tidak menyukai pria karena kebebasan yang terlalu ekstrim. Namun, tidak ada yang bisa lari dari kenyataan. Kamu energetik dan jika sudah terangsang, kamu akan agresif secara seksual. Kamu suka mengeluarkan suara ketika bercinta dan di beberapa kasus kamu menyukai binatang liar di ranjang, playful, dan tak kenal takut. Kamu suka menggunakan badan kamu dan cukup atletis baik di dalam atau di luar arena sexual. Kamu seorang romantis, jatuh cinta dengan cinta. Kamu mengakui cinta sebagai salah satu kesenangan kecil seseorang dalam hidup. Kamu menyukai kebebasan, selalu mencari pecinta, bukan pengasuh. Kamu idealis. Selalu menjalankan apa yang kamu inginkan. Kamu tidak ada masalah menarik perhatian para pria karena kamu selalu tahu yang harus dilakukan. Kamu tidak menguasai uang kamu dengan baik yang dapat menyebabkan masalah terhadap pria yang jatuh cinta kepadamu. Namun kamu berharga untuk setiap rupiah yang dikeluarkan kekasih kamu karena kamu dapat merangsang dia dalam berbagai cara yang tidak bisa dilakukan orang lain.

Nah gimana sob setelah baca artikel tentang "Ramalan Zodiak Aries Hari Ini" yang udah saya postinga diatas, apakah menurut kalian menarik, jika iya..!! silahkan like ke facebook sobat-sobat semua sehingga temen-temen semua bisa berkomen ria di facebook. Dapatkan juga Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini yang mungkin lebih menarik buat disimak. hehee.. :)

Nah itulah sob artikel tentang "Ramalan Zodiak Aries Hari Ini" semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk semua sobat tercinta, dan dapatkan lebih banyak artikel tentang Ramalan Zodiak Terbaru untuk seluruh zodiak (bintang) ditahun ini, dan jangan lupa baca juga Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini. Akhir kata makasih banget udah berkunjung di blog saya ini.