Puisi Tentang Aku Kau dan Dia

Puisi Tentang Aku Kau dan Dia ❤ Kali ini blog cinta sejati berbagi sedikit puisi cinta tentang aku kau dan dia yang terbaru di blog saya ini. Jika sobat suka dengan puisi tentang cinta tentu'nya, pas banget jika sobat baca puisi yang satu ini, karena puisi yang cukup bagus jika kita simak dengan hati yang paling dalam.

Aku Kau dan Dia

Kalo udah bicara tentang cinta cinta dan cinta.. uuhh sobat tentu tau sendiri kan..?? terkadang cinta itu menenangkan, terkadang juga menaykitkan, itulah cinta. Nah sekarang sobat perlu tau artikel yang telah saya update khusus buat sobat tentang Puisi Tentang Aku Kau dan Dia yang bisa dibaca dengan lengkap dibawah ini.

❤ Puisi Tentang Aku Kau dan Dia ❤


Saat kututup mataku,
Terbersit keinginan untuk bawa kamu,
Jauh kedalam kehidupanku,
Saat Kuyakinkan hati ini bahwa kamu mampu,

Bertahan dengan semua keadaanku saat ini,
Selalu ada sesuatu yang memaksa aku berfikir kembali,
Untuk melangkah lebih jauh sampai di Titik ini,

Aku harus menjawab…
Mengapa hatiku sering bimbang,

Jujur…
Dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam aku katakan,
Aku sayang kamu...
Aku cinta Kamu...
Aku akan selalu rindu padamu,

Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada padamu
Hingga buatlah kamu benci padaku
Karena perasaanku ini

Untuk arungi lautan yg penuh gelombang ini bersama-sama,
Berbekal hati yg terluka, coba abaikan sakitnya,
Penuh harap, gantungkan angan diangkasa,
Walau hampir basah pipi ini dengan air mata tak percaya,

Getir….
Saat kau ucapkan setiap kata,
Yang terbungkus cerita tentang kamu dengan dia…

Tapi sudahlah, aku bisa terima semua itu,
Dan berharap, tak ada lagi cerita,
Yang keluar dari bibirmu tentang masa lalumu itu,
Karna aku masih ingat jelas rasa sakitnya,

Catatan ini adalah KISAH ku yang dulu
Dan ini saya buktikan ku tuliskan dengan PUISI
Kisah cerita menggambarkan masa laluku

Nah sekira'nya hanya itu yang bisa saya tulis tentang "Puisi Tentang Aku Kau dan Dia" pada kesempatan ini, semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat tercinta. Sekarang sobat bisa baca lagi artikel tentang Puisi Kesepian Cinta pada postingan sebelum'nya, dan sekian dari saya ucapkan makasih banyak telah sempetin waktu buat baca artikel yang telah saya update.