Puisi Kesepian Cinta

Puisi Kesepian Cinta *_* Terkadang rasa ini teramat sangat sepi karena kekosongan hati yang selama ini masih sendiri. Tanpa kehadiran cinta memang bikin kita merasa ada yang kurang sempurna dalam hidup, cinta itu adalah salah satu inspirasi besar buat penyemangaat hidup, maka dari itu tanpa cinta hidup terasa hampa.

Puisi Kesepian Cinta

Ngomong-ngomong soal cinta, apa sobat udah punya pacar..?? hehee :) Nah buat sobat tentunya yang lagi sendiri, kali ini cocok banget jika sobat baca dengan seksama artikel tentang Puisi Kesepian Cinta yang saya update dibawah ini dengan hati yang paling dalam.

Puisi Kesepian Cinta

Walau aku senyum bukan berarti
Aku selalu bahagia dalam hari
Ada yang tak ada di hati ini
Di jiwa ini hampa

Ku bertemu sang adam di simpang hidupku
Mungkin akan ada cerita cinta
Namun ada saja cobaan hidup
Seakan aku hina

Tuhan berikanlah aku cinta
Untuk temaniku dalam sepi
Tangkap aku dalam terang-Mu
Biarkanlah aku punya cinta

Tuhan berikanlah aku cinta
Aku juga berhak bahagia
Berikan restu dan halal-Mu
Tuhan beri aku cinta

Ku bertemu sang adam di simpang hidupku
Mungkin akan ada cerita cinta
Namun ada saja cobaan hidup
Seakan aku hina

Sekian dulu postingan kali ini tentang Puisi Kesepian Cinta semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat tercinta semua'nya. Sobat juga perlu tau koleksi Puisi Kesepian Hati, atau sobat juga bisa baca dalam postingan sebelum'nya yaitu tentang Puisi Kesendirian Hati yang mungkin bisa bermanfaat juga. Okeh makasih banyak sob udah mampir ke blog saya ini.