Puisi Untuk Ibunda Tercinta

Puisi Untuk Ibunda Tercinta *_* Puisi Buat Ibu Tersayang ~ Jasa seorang ibu memang tak ternilai harga'nya sob, maka dari itu kita patut brterima kasih sebesar-besar'nya ke ibunda tercinta. Misal'nya kita berpuisi kaya yang udah saya update ini jiga sangat bagus, karena menggambarkan makna tersendiri, terharu banget jika kita berpuisi depan ibunda.
Puisi Untuk Ibunda Tercinta
Nah buat sobat tentu'nya yang masih peduli ama ibu, kali ini cocok banget jika Puisi Untuk Ibunda Tercinta ini bisa sobat baca dengan hati tulus di depan ibunda. Okeh sekarang mending kita baca dan simak dengan baik puisi'nya yukk sob dibawah ini dengan seksama.

Puisi Untuk Ibunda Tercinta

Aku terpendam dalam dinding rahim,
Bersemayam menyatukan sel hingga berbentuk,
Aku lahir dalam kandunganmu,
Engkau menahan sakit perih,
berjuang antara hidup dan mati.

Betapa besar cita-cita Engkau,
Mengharap aku menghiasi hidupmu,
Oh … Ibunda Tercinta,
Terima kasih t’lah memberi harapan hidup padaku.

Engkau tak kenal lelah,
Demi kasih sayang,
Engkau berkorban jiwa, raga, hati pun juga, Demi kebahagiaan.

Oh … Ibunda Tercinta,
Maafkan bila aku belum seperti harapanmu …
Di lain waktu, Harapan yang tertunda, ingin aku balas budi.

Terima kasih t’lah memberi harapan hidup padaku ibunda tercinta.

Nah itulah artike tentang Puisi Untuk Ibunda Tercinta yang semoga bisa dan dapat berguna atau bermanfaat buat sobat. Sekarang sobat boleh baca Puisi Untuk Ibu Tercinta dan satu lagi Puisi Untuk Bunda Tersayang yang mungkin bakalan lebih menarik, karena ada beberapa versi yang tersediakan sob.. hehee.. okeh makasih banget nih sob udah mau sharing ke blog saya ini.