Hari Ini

PUISI MALAM PERTAMA

Update Thursday, December 15, 2011 at 6:40 AM. Dalam topik Puisi

PUISI MALAM PERTAMACINTA KASIH PENGANTIN BARU ❤ Kali ini blog cinta sejati akan berbagi satu koleksi puisi malam pertama terbaru buat sobat yang setia sharing ke situs ini. Buat sobat yang baru aja nikah, kali ini saya ada satu puisi yang cukup bagus buat malam pertama, karena cocok banget dengan suasana hati disaat malam pertama tiba.

Malam Pertama

Buat sobat yang baru aja meried, akan sangat pas banget buat sobat yang menikmati'nya, apalagi disaat malam pertama sobat berpuisi yang berjudul PUISI MALAM PERTAMA, pasti pasangan sobat akan klepek klepek ngerasa sesuatu kepada sobat. Oke sob kita bisa langsung baca artikel yang telah saya publikasikan dibawah ini.

❤ PUISI MALAM PERTAMA ❤


tak pernah ku menyalahi ini
yg slalu ku jaga untuk yg terkasih
kau yg pertama dalam satu lini
kestian ini sungguh putih

aku takan menyerahkan di awal
tanpa ada suatu kepastian
aku tak semua ini menjadi binal
aku tak mempan dengan gombalan

aku takan kemana
bila aku memang untukmu
malam pertama
semua hanya untukmu

ku ingin kau hargai
bukan hanya kepuasan semata
biar nanti aku yg merurai
dalam peluk kasih dalam naungan cinta

cinta ku bukan hanya jasadku
tapi semua ini hayatku
nanti di malam pertama

Nah sekira'nya hanya itu yang bisa saya update artikel tentang "PUISI MALAM PERTAMA" pada kesempata ini, semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat tentu'nya. Sekarang sobat juga bisa baca artikel lain'nya tentang Puisi Cinta Pernikahan serta ada satu lagi sob yaitu Puisi Cinta Untuk Istri semoga bisa menarik juga untuk dibaca, dan sekiat dulu saya ucapkan makasih banyak telah menyempatkan waktu buat baca artikel artikel dari saya.

Jangan Lupa: