Puisi Rindu Kepada Ayah

Puisi Rindu Kepada Ayah *_* Puisi Kerinduan Pada Ayah Tercinta. Rasa rindu yang begitu menggebu ini tak bisa tertahan lagi kepada seorang ayah, sehingga terinspirasi untuk berpuisi. Ayah.. aku rindu dengan kasih sayang ayah.. begitulah kira-kira sob. Apakah sobat juga sering rindu dengan seorang ayah..??

Puisi Rindu Kepada Ayah

Nah buat sobat'ku tercinta.. kali ini saya punya satu Puisi Rindu Kepada Ayah yang mungkin bisa mengurangi rasa rindu, puisi yang begitu bagus jika sobat baca dan simak dengan seksama. Okeh kita langsung aja yah sob baca puisi yang udah saya update dibawh ini.

Puisi Rindu Kepada Ayah

sekian lama aku slaLu menanti mu ayah,
dan dalam 17 tahun hidup Ku ini,
aku tetap menanti mu,
hanya diri mu yg slalu ku nanti di setiap malam ulang tahun ku ini ayah..

dalam siang dan malam ku,
harapan ku tak akan pernah berubah,
keinginan ku pun masih tetap sama,
ingin berjumpa dengan diri mu ayah,
ayah,
aku ingin bertemu dngan mu..

aku hanya ingin berjumpa dengan mu ayah,
aku ingin memeluk mu,
walau pun hanya melalui mimpi,
yang penting aku di peluk oleh diri mu ayah..

merasakan kehangatan kasih dan cinta mu,
melalui mimpi indah ku bertemu dengan mu ayah,
aku ingin seperti anak-anak lain yg selalu merasakan pelukan ayahnya,

namun hingga saat ini aku belum merasakan pelukan kasih sayang mu itu ayah,
temuilah aku dalam mimpi indah yg penuh harapan tuk berjumpa dengan diri mu ayah..
ijinkan anak mu ini memeluk diri mu di dalam mimpi indah tentang diri mu ayah..

semoga ayah selalu tersenyum di alam sana..
semoga ayah selalu bahagia di alam sana..
LOVE U MY FATHER..
LOVE U FOREVER FATHER..

Nah itu dia sob artikel saya tentang Puisi Rindu Kepada Ayah yang semoga jadi inspirasi buat kita berpuisi kepada ayah tercinta. Dapatkan juga Puisi Untuk Ayah Tercinta dan Puisi Untuk Ayah Tersayang yang juga sangat menarik, okeh makasih sob udah sharing kesini.