Puisi Kehilangan Cinta Sejati

Puisi Kehilangan Cinta Sejati *_* Cerita cinta yang telah hilang oleh waktu, dimana cinta sejati telah tiada, sekarang tinggal kenangan yang mampu terbayang dalam benak pikiran ini. Bayang-bayang bersama'nya yang masih tersisa dalam hati yang paling dalam ini, dan khusus'nya buat sobat tercinta, saya punya satu puisi yang sangat bagus nih..

Puisi Kehilangan Cinta Sejati

Kehilangan adalah hal yang sangat buruk tentu'nya, siapapun orang'nya pasti tak mau kehilangan cinta sejati, maka dari itu sangat sedih jika kita merasa ada yang hilang, apalagi jika hal itu adalah yang terinah yang pernah kita rasakan.. uuhh gak kebayang deh.. Okeh sob kita langsung simak Puisi Kehilangan Cinta Sejati yang telah update dibawah ini.

Puisi Kehilangan Cinta Sejati

Aku kira kamu disisiku untuk seterusnya
Aku Berhayal Engkau selalu Menemani Aku
Aku Rasa Yang Terpenting adalah saat kita bersama
Aku tak kuasa membiarkanmu

Lalu kemanakah semua itu
Senyumu
Sedihmu
Manjamu
Tangismu
Ceriamu

Aku hilang kendali disini
Darahku mendidih
Ingin rasanya ku gigit semua rantai yang membelengguku ini
Ingin Rasanya Berlari sekencang mungkin untuk segera Menemukanmu lagi
Aku Sangat Rindu

Sudah sekian Lama aku tertipu waktu
aku terjebak kesendirian tanpamu
Sedangkan engkau Disana Dalam SurgaNya
Aku larut dalam kehampaan yang abadi

Nah gimana sob dengan Puisi Kehilangan Cinta Sejati yang udah saya posting diatas..?? Sekarang sobat juga bisa baca koleksi yang lain'nya seperti Puisi Penantian Cinta Sejati atau jangan lupa baca Puisi Musim Semi Telah Tiba dalam postingan sebelum'nya, dan banyak-banyak makasih buat sobat yang udah sharing kesini.