Puisi Valentine Day

Puisi Valentine DayKata Romantis Ucapan Valentine ► Blog cinta sejati berbagi artikel tentang koleksi puisi ucapan hari kasih sayang atau biasa disebut dengan "HAPPY VALENTINE DAY" Buat sobat yang bentar lagi mau ngerayain hari valentine, akan sangat cocok banget jika share puisi ini ke pacar atau ke pujaan hati sobat.

Valentine Day

Saat valentine tiba nanti akan sanga romantis jika koleksi Puisi Valentine Day ini sobat baca dengan seksama secara perasaan hati yang paling dalam, karena puisi yang begitu sesuatu banget hehee :) Oke sob boleh kita baca langsung koleksi puisinya bibawah ini dengan lengkap selengkap lengkapnya.

Puisi Valentine Day


hari valentine
ku tak ingin berpesta
hari kasih sayang
cinta yang hilang

elegi hari tua
sehelai benang cinta di memadu kita
masih mengendap di hati
punggung hasta bernokta delima

satu jiwa
satu rasa
satu cinta
satu asa

elegi hari tua
nafasmu tak terdengar
terkapar tak berdaya
pedih pun ku jelang

elegi hari valentine
ku tak ingin berpesta
hanya pusara dan air mata
teman abadi hingga kini

hanya do'a dan do'a
selalu ku dendangkan
untuk khusnul khotimah
di alam nirwana

elegi hari valentine
hari kasih sayang
cinta yang hilang
sebuah coretan terindah

Nah itulah koleksi dari saya tentang "Puisi Valentine Day" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca setia, sekarang sobat juga bisa baca artikel menarik lainnya yaitu tentang Puisi Ucapan Valentine Day dalam postingan beberapa saat yang lalu. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak atas waktunya setelah baca artikel yang telah saya update pada kesempatan ini.