Profil NU’EST Boyband Korea | Biodata Foto

Profil NU’EST Boyband Korea | Biodata Foto ~ Kali ini blog cinta sejati sedikit berbagi artikel yang sangat menarik jika kita simak dengan seksama. Nah buat para fans NU’EST, kali ini saya sediakan biodata NU’EST lengkap khusus untuk semua fans, dan untuk artikel selengkapnya bisa sobat baca dibawah ini secara sekasama.

NU’EST

NU’EST adalah boyband baru Korea di bawah payung agensi Pledis Entertainment. Boyband ini akan membuat debut resmi dalam waktu dekat.

NU’EST berasal dari kata ‘NEW’ dan huruf-huruf berikutnya mewakili ‘ESTABLISH’, ‘Style’, dan ‘Tempo’ dan kelompok ini akan menjadi sebuah band urban elektro.

Menjelang debut mereka, para anggota NU’EST telah ambil bagian dalam proyek “HAPPY PLEDIS” dengan merilis lagu “Love Letter” bersama After School dan Son Dambi pada Desember tahun lalu.

NU’EST beranggotakan yaitu Min Hyun, Ren, JR, Baek Ho, and Aron. Mereka telah merilis sebuah teaser video untuk lagu “Face” dari single album pertama mereka pada 3 Maret.

Demikianlah artikel "Profil NU’EST Boyband Korea | Biodata Foto" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk fans NU’EST, sekian dari saya ucapkan terima kasih.