Hari Ini

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini

Update Sunday, November 13, 2011 at 9:13 PM. Dalam topik Zodiak

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini - Inilah blog cinta sejati new update tentang ramalan bintang Scorpio atau zodiak Scorpio hari ini. Buat temen-temen berzodiak Scorpio, kali ini saya sedikit punya info ramalan zodiak Scorpio hari ini yang bisa kalian baca artikel tentang "Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini" dibawah ini dengan lengkap.

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini

Buat dunia remaja eamng lagi suka-suka'nya dengan yang nama'nya rmalan bintang, rmalan jodoh, ramalan zodiak dll. Maka dari itu saya terispirasi buat update Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini khusus buat pecinta ramlan zodiak. Okeh kita langsing aja sob baca artikel dengan lengkap dibawah ini.

Scorpio - Si Kalajengking
23 Oktober - 21 November


Scorpio! Tentang bintang kamu...
Scorpios adalah zodiac yang paling kuat karakternya. Bahkan ketika mereka terlihat mengontrol diri dan tenang masih ada energi emosional di dalamnya. Mereka seperti gunung berapi tepat dibawah laut yang tenang, dan mudah meledak kapan saja. Dalam kebiasaan sehari-hari mereka memberikan penampilan untuk menjauhi aktivitas. Mereka membutuhkan disiplin yang tinggi, karena mereka mampu mengenali kualitas yang ada dalam dirinya untuk menjadikan dirinya berbeda dengan orang lain menjadi lebih baik, atau lebih jahat.

Dalam hubungannya dengan rekan kerja, mereka dapat menjadi pemimpin dan bagi mereka yang tidak disukai dapat dengan mudah disingkirkan.Mereka terlalu penuntut, terlalu tidak memaafkan kesalahan orang lain, mungkin karena mereka tidak sadar akibat yang mungkin terjadi akibat sikapnya. Meskipun demikian, mereka dapat menjadi kawan yang baik. Scorpios sangat pencemburu. Bagian dari sisi negative Scorpio adalah kecenderungan untuk meninggalkan teman yang dirasa tidak dapat digunakan.

Mereka beruntung dibalik karakter yang temperamen memiliki imajinatif dan intuisi, dengan bakat ini, bersama dengan sikap kritis dan kapasitas analisis, dapat menjadikan Scorpions memasuki kesuksesan diatas rata-rata. Mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi genius dibandingkan bintang lain.

Dengan bakat yang ada, mereka dapat menjadi sukses diberbagai bidang. Dengan bakat ketenangan luar biasa dan pengontrolan diri yang tinggi mereka cocok dibidang kedokteran, ilmuwan bahkan tentara. Semua profesi yang berhubungan dengan analisa, pemeriksaan , riset dapat cocok dengan mereka.

Scorpio merupakan symbol sex dan Scorpions adalah pecinta yang luar biasa.

Peruntungan: Jangan keras kepala jika memang diri Anda melakukan kesalahan. Sebaiknya Anda pun tak ragu untuk selalu melakukan koreksi dan perubahan-perubahan bila perlu daripada dibiarkan saja akhirnya malah membikin persoalan menjadi bertambah sulit untuk diselesaikan nantinya.
Karir: Banyak pilhan yang bikin Anda tidak bisa konsentrasi penuh ke pekerjaan.
Kesehatan: Jangan simpan kekecewaan dalam hati kalau akhirnya hanya membikin gairah hidup menjadi menurun dan aktivitas Anda sehari-hari menjadi terganggu karenanya.
Keuangan: Keuntungan bisa Anda tunggu. Tanda-tandanya sudah tampak meski untuk sementara waktu Anda harus bersabar dulu.
Asmara: Kalau sudah merasa mantap, habiskan waktu Anda dengannya daripada terus merasa kesepian.

Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai...
Scorpio memerinta alat reproduksi dan untuk itu perlu berhati-hati dengan kerusakan hati dan ginjal.

MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, dan SOLUSINYA
Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Scorpions kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Merasa membenci diri sendiri.
SOLUTION: Kamu harus mengakui bahwa orang lain, seperti diri anda, memiliki kelemahan dan berlatih untuk mengampuni kelemahan tersebut sampai kamu sadari kelemahan tersebut semakin lama akan semakin berkurang.

PROBLEM: Setelah kamu mendapat persetujuan orang, kamu sering merasa tidak puas dengan hasil yang didapatkan.
SOLUTION: Lihat lebih dalam lagi : dengan mendapatkan apa yang kamu dapatkan sampai saat ini kamu akan belajar dan menyadari bahwa seperti apa dirimu sebenarnya.

PROBLEM: Hubungan yang kurang baik dengan pasangan.
SOLUTION: Kamu harus mencoba untuk tidak terlalu emosional.

PROBLEM: Beberapa orang dalam kelompok mulai menghindari kamu, atau menjauh ketika kamu mendekat.
SOLUTION: Coba perhatikan apa yang keluar dari mulutmu saat berbicara dengan rekan, hal ini akan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Beberapa fakta menarik tentang bintang kamu:
"Bisa Scorpion" - Centruroides Sculptaurus adalah racun yang sangat mematikan.

Scorpio Jantan

Dalam hal bercinta kamu mampu memiliki tingkat hasrat di level tertinggi. Kamu persuasif dan tidak akan mengakui kekalahan jika pikiran kamu sudah tertuju di satu figur wanita. Kamu memilih untuk mengontrol emosi pasangan. Seperti hal lainyya, kamu selalu memberikan seratus persen perhatian dan juga kamu mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Buat kamu, seks adalah permainan kompetitif, dan balas dendam serta cemburu adalah dua karakteristik yang akan muncul jika kamu tidak bisa menang.

Scorpio Betina

Kamu tidak memiliki masalah menarik perhatian pria. Kamu berbusana untuk pasangan dan menggunakan daya goda, mata yang menghipnotis dan menangkap pasangan yang kamu pilih. Kamu adalah tipe wanita yang memiliki energi binatang luar biasa. Kamu sangat menuntut ketika sedang bercinta dan kamu kurang kesabaran jika pasangan tidak bisa memuaskan. Kamu akan setia selama kamu tidak mendeteksi kelemahan dari pasangan.

Nah gimana sob setelah baca artikel tentang "Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini" yang udah saya postinga diatas, apakah menurut kalian menarik, jika iya..!! silahkan like ke facebook sobat-sobat semua sehingga temen-temen semua bisa berkomen ria di facebook. Dapatkan juga Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini yang mungkin lebih menarik buat disimak. hehee.. :)

Nah itulah sob artikel tentang "Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini" semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk semua sobat tercinta, dan dapatkan lebih banyak artikel tentang Ramalan Zodiak Terbaru untuk seluruh zodiak (bintang) ditahun ini, dan jangan lupa baca juga Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini. Akhir kata makasih banget udah berkunjung di blog saya ini.

Jangan Lupa: