Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini

Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini - Inilah blog cinta sejati new update tentang ramalan bintang Cancer atau zodiak Cancer hari ini. Buat temen-temen berzodiak Cancer, kali ini saya sedikit punya info ramalan zodiak Cancer hari ini yang bisa kalian baca artikel tentang "Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini" dibawah ini dengan lengkap.

Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini

Buat dunia remaja eamng lagi suka-suka'nya dengan yang nama'nya rmalan bintang, rmalan jodoh, ramalan zodiak dll. Maka dari itu saya terispirasi buat update Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini khusus buat pecinta ramlan zodiak. Okeh kita langsing aja sob baca artikel dengan lengkap dibawah ini.

Cancer - Si Kepiting
21 Juni - 23 Juli


Cancer! Tentang bintang kamu...
Karakter Cancerian mulai dari gugup, pemalu, membosankan sampai mereka yang paling brilian, dan Cancerians terkenal dapat ditemukan hampir di seluruh tempat. Secara fundamental, Cancerian termasuk konservatif dan mencintai rumah/keluarga, sangat menghargai asalnya dimana Cancerian pria dapat merasa aman di tempat asalnya untuk melepaskan stress. Sangat mengidamkan memiliki keluarga besar. Layaknya seekor kepiting, Cancerian menyukai rumahnya yang mungkin kelihatan gelap, misterius namun bagi dirinya itu adalah tempat yang paling nyaman, tempat berkumpulnya keluarga lebih penting daripada digunakan sebagai tempat menyenangkan hati pengunjung/tamu.

Bukan berarti Cancerian tidak menyukai kehidupan social, namun bagi mereka ada waktu untuk bersosialisasi dan ada waktu untuk menyendiri, seperti layaknya kontradiksi yang ada di alam sesungguhnya. Dari luar mereka dapat terlihat sangat menakutkan, tenang, tanpa kompromi, energik, tajam, intuitif dan bijaksana, terkadang mampu memberikan inspirasi. Mereka mampu mengenali situasi orang lain karena kemauan mereka berimajinasi. Bahkan sering terlalu imajinatif dan terpaku pada fantasi, menyebabkan seringnya mereka mencoba menyamakan kehidupan romantis yang ada di drama. Mereka menghargai seni dan literature, dan terutama drama. Mereka dapat dianggap sebagai seorang yang memiliki bakat literature, artistic atau berpidato. Pendengaran yang tajam dan ekspresi yang kuat terkadang dapat membuat mereka berhasil di panggung, walaupun tendensi mereka untuk terlalu emosional menyebabkan mereka berlebihan. Menariknya – karena mereka menunjukan impresi yang membumi – mereka terkadang lebih terbuka dengan hal-hal ajaib. Pekerjaan yang cocok, dan dimana mereka dapat melakukan dengan baik, adalah sebagai pemimpin dalam organisasi pemuda.

Dalam hubungan personal mereka memiliki mental gabungan dari ketegaran dan kelembutan, sering emosional dan romantis terhadap fantasi mereka sendiri; namun dalam kehidupan nyata, percintaan mereka tidak terlalu sentimental namun biasanya setia. Bahkan jika mereka selingkuh sekalipun, kesetiaan awal mereka tetap kepada pasangan dan keluarga, dimana mereka menganggap itu sebagai pelindung. Cancerian pria atau wanita sangat menghargai cinta, memberi banyak dan satu pelajaran penting yang harus mereka pelajari adalah mengenai bagaimana menghargai pemberian orang lain. Mereka mudah sekali dipengaruhi oleh mereka yang dicintai dan kagumi, dan terlena dengan emosi mereka sendiri. Mereka juga teman yang setia, sisi negatifnya adalah dapat menjadi patriotis sempit seperti “tak peduli pendapat saya salah atau benar

Cancerian memiliki ingatan yang baik, terutama untuk kejadian-kejadian yang secara emosional berkesan bagi dia akan terekam secara detail dalam waktu lama. Mereka sangat dipengaruhi ingatan pada saat kecil dan kejadian-kejadian di masa lalu dan juga imajinasi di masa depan. Cancerian memiliki beberapa kelemahan, diantaranya adalah kurang rapih, kurang jujur, moody, sering menyalahkan diri sendiri, mudah jatuh hati. Mereka dapat menjadi kasar dan sulit, karena biasanya mereka ambisius. Sebagai hasilnya mereka sering mengubah opini dan kesetiaan mereka, pekerjaan mereka dan kurang stabilitas.

Kemampuan yang dimiliki Cancerians dapat mendukungnya dalam berbagai jenis pekerjaan. Karena mereka tertarik pada pemikiran orang lain dan mampu menilai hal apa yang bagus untuk dinasehati, mereka dapat menjadi jurnalis yang baik, penulis atau politisi. Mereka juga dapat melayani beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan orang lain, sebagai contoh pelayanan kesehatan dan kesejahteraan – kecintaan mereka terhadap kenyamanan dan hidup yang baik menjadikan Cancerian penjaga rumah yang baik. Mereka terkadang memiliki kelemahan dalam berdagang atau bisnis dan lebih sering berhasil dalam bidang lain seperti managerial, ini dikarenakan mereka pengatur yang baik. Pekerjaan lain yang biasanya cocok untuk Cancerian adalah real estate broker, perkebunan dan perikanan.

Secara fisik tinggi mereka biasanya di bawah rata-rata, dengan badan yang agak gemuk dan kaki lebih pendek jika dibandingkan dengan lainnya. Rambut mereka biasanya berwarna coklat, berwajah bulat, kulit mereka lembut, dan bermata kecil.

Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai...
Sekilas bintang Cancer mirip dengan nama penyakit Kanker yang menakutkan. Kanker, yang dapat menyerang bagian manapun dari tubuh kita, memang terkadang dikatakan mengambil nama dari bintang Cancer. Hal ini tidak benar, meskipun, kata Cancer berasal dari bahasa Latin yang berarti gangrene seperti halnya kepiting. Namun demikian, Cancerian dikatakan perlu ekstra hati-hati terhadap penyakit kanker, penyakit perut, kelemahan penglihatan, kegemukan dan diabetes .

MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, DAN SOLUSINYA
Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Cancerian kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Kamu dapat sangat sensitif dan sesuatu yang tidak pasti akan menyebabkan perasaan risau yang berlebihan, hal ini dapat menjadi hal yang buruk jika dikaitkan dengan hubungan dengan pasangan kamu.
SOLUTION: Pastikan cinta yang kamu ekspresikan adalah semata-mata bukan hanya mengharapkan dukungan moral dari orang tersebut. Jika perlu minta nasihat orang yang lebih berpengalaman mengenai masalah kamu.

PROBLEM: Salah satu keburukan yang lain, setelah perasaan butuh disayangi, adalah kebiasaan memuja diri sendiri sehingga terkadang gagal memperhatikan apa yang sudah orang lain kerjakan dan dapatkan dalam hidupnya, kamu merasa down dan cemburu terutama jika ada anggota keluarga lain yang lebih sukses dibandingkan kamu.
SOLUTION: Kamu perlu membuat usaha tambahan untuk mengubah kebiasaan ini dengan cara memaksa dirimu untuk merayakan keberuntungan orang lain dan kalau kamu lakukan itu kamu akan lihat bahwa itu sebenarnya dapat diubah.

PROBLEM: Ketidakmampuan kamu untuk memerintah tanpa marah mungkin menjadi masalah lainnya dan ini termasuk salah satu yang serius mengingat akan mempengaruhi karir dan kehidupan keluarga kamu, begitu menghadapi situasi dimana kamu tidak cocok, dengan mudah dapat memutuskan untuk stop dari suatu pekerjaaan.
SOLUTION: Coba untuk mendengarkan dan cari bagaimana seseorang dapat bertahan dalam pekerjaan begitu lama menghadapi atasan dan sesame karyawan. Kalau kamu ikuti itu atau cukup memutuskan bahwa kamu akan terima apa adanya dan mengikuti perintah atasan, kamu akan lihat perubahan yang terjadi.

PROBLEM: Kamu juga punya masalah menunda pekerjaan sampai detik terakhir.
SOLUTION: Mulai sekarang coba untuk mulai mengerjakan segala sesuatunya pada waktunya, ketika tidak ada kekhawatiran lagi, kamu akan temukan bahwa sangat menyenangkan berada dalam pekerjaan dan kehidupan berjalan dengan lancar sekali.

Beberapa fakta menarik tentang bintang kamu:
Kepiting bisa dikatakan makhluk yang hidup di air dan dilengkapi dengan capit yang luar biasa sebagai alat bela diri dan mempertahankan hidup di alam bawah air yang 'liar'. Selama ini juga mereka dijadikan bahan makanan. Kepiting memiliki beberapa 'jenis' dan spesies dan dapat ditemukan hampir dikebanyakan laut di dunia. Kepiting juga membantu menjaga air menjadi lebih jernih secara alamiah.

Cancer Jantan

Dalam hubungan cinta kamu mudah terjebak dalam mimpi dan kamu bisa terlalu idealistis dalam peran yang kamu mainkan. Kamu memang mencintai wanita cantik namun kamu juga memaksa bahwa orang yang kamu cintai dalam hidup harus menjadi lawan bicara yang baik juga. Kamu sangat posesif begitu jaduh cinta dan kamu mengharapkan hasil yang besar dari pasangan. Kamu selalu ingat dengan Kenangan, kebiasaan dan teman lama dan kamu menolak terjadinya perubahan. Kamu biasanya beruntung dalam hal cinta dan biasanya bisa menarik wanita yang cantik dan seksi.

Cancer Betina

Kamu perlu ditangani oleh orang yang mampu memberikan rasa cinta yang memanjakan dan kamu akan pergi menjauh dari orang yang terlalu agresif. Kamu adalah tupe wanita yang akan mengorbankan segalanya dan apapun yang ada dalam keluarga dan kamu akan all out untuk melayani sang kekasih. Kamu suka dalam suasana romantis dan suka dipuji untuk setiap aksi yang kamu lakukan. Kamu senang di dekap dan di peluk dan tidak bisa bahagia dengan orang yang dingin, dan tidak tertarik berkontribusi dalam keluarga.

Nah gimana sob setelah baca artikel tentang "Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini" yang udah saya postinga diatas, apakah menurut kalian menarik, jika iya..!! silahkan like ke facebook sobat-sobat semua sehingga temen-temen semua bisa berkomen ria di facebook. Dapatkan juga Ramalan Zodiak Cancer Minggu Ini yang mungkin lebih menarik buat disimak. hehee.. :)

Nah itulah sob artikel tentang "Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini" semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk semua sobat tercinta, dan dapatkan lebih banyak artikel tentang Ramalan Zodiak Terbaru untuk seluruh zodiak (bintang) ditahun ini, dan jangan lupa baca juga Ramalan Zodiak Leo Hari Ini. Akhir kata makasih banget udah berkunjung di blog saya ini.