Puisi Mengenang Masa Lalu

Puisi Mengenang Masa Lalu *_* Puisi Cinta Masa Lalu. Sebuah kisah cinta memang takan selalu di'iringai dengan kebahagiaan, dan setiap manusia pasti punya masa lalu, entah itu masa lalu yang buruk atau sebaliknya masa yang indah untuk dikenang. Contoh kata dengan Puisi Mengenang Masa Lalu yang udah saya update buat sobat.

Puisi Mengenang Masa Lalu

Saya pribadi juga punya masa lalu sob, begitu juga dengan sobat pastinya sama dengan apa yang pernah saya rasakan. Oleh karena itu terciptalah sebuah Puisi Mengenang Masa Lalu yang mungkin bisa sobat baca dengan seksama dibawah ini.

Puisi Mengenang Masa Lalu

Sketsa wajah goresan pensil warna,
Menyeretku ke gerbang impian,
Melayang jauh ke masa silam dulu,

Ketika tubuhmu luruh,
Jiwakupun saat itu terbang,
Seiring kepak burung camar yang terbang,
Wangi cintamu membiusku hingga hilang akal,

Aku mengigil karena terbakar,
Namun, deburan ombak memisahkan kita,
Kerap kupanggili namamu,
Meski lewat helaan nafas yang kadang sulit & dalam,

oh Angin tolong bawa aku terbang,
Bawa aku melayang jauh mengembara,
Jauh melewati batas angan & impian yang durja,
Agar aku dapat terus bermimpi dan berkhayal,

Menemukan cinta dalam sebuah Sketsa,
Sketsa wajah yang mulai usang,
Digilas cuaca dan usia,

Waktu seakan tertatih namun terus berputar,
Namun sketsa wajah itu lekat tak pernah hilang,
Untuk membuktikan bahwa cintaku kekal abadi,

Kekal abadi kepada dirinya.

Nah gimana dengan update Puisi Mengenang Masa Lalu yang udah sobat baca diatas..?? Jika sobat masih pengin baca-baca koleksi saya versi lainnya seperti salah satu contoh Puisi Kesetiaan Cinta yang udah saya posting sebelumnya. Okeh segitu dulu, dan makasih buat sobat tentunya atas kunjungan'nya kali ini, semoga dapat berguna dan barmanfaat.