Puisi Cinta Yang Telah Pergi

Puisi Cinta Yang Telah Pergi *_* Cinta memang datang dan pergi beitu aja seperti jailangkung datang gak diundang dan pergi gak dianter. Contoh seperti yang ada dalam puisi ini sob "Puisi Cinta Yang Telah Pergi". Selengkapnya bisa sobat baca secara langsung dibawah ini.


Buat sobat tentunya juga udah pernah ngrasain kan kisah-kisah dari perjalan cinta, nah buat sobat yang barusan diputusin ama cewek'nya.. mungkin Puisi Cinta Yang Telah Pergi ini kata yang pas banget jika sobat baca.
Puisi Cinta Yang Telah Pergi

kucoba melupakanmu,
tapi kutak bisa menghapusmu,
dari ruang hatiku,
tulus cintaku telah kuberikan padamu.

aku tak sesali telah mencintaimu,
wanita yang paling terindah,
dan pernah jadi impianku,
ku tak kan menyesal mengenalmu.

walau jalan ini berakhir tak tertuju padamu,
walau kini aku menghindarimu,
tapi hatiku tak bisa kupungkiri,
cinta ini terlalu untukmu.

telah kupahat indah dirimu dalam hatiku,
telah kurangkai mimpi mimpi indah bersamamu,
seandainya bisa kumiliki dirimu seutuhnya,
tak akan pernah sekalipun untuk menyakitimu.

walau tak pernah kupahami rasa ini,
meski selalu kuterima lelah, duka dan airmata,
karena mencintai dan menyanyangimu,
perih itu tak berasa.

yang ada hanya membuatku bahagia,
biarlah tetap kujaga rasa ini,
hingga akhir nafasku,
hanya namamu yang terindah dalam hatiku.

Nah itulah koleksi saya tentang Puisi Cinta Yang Telah Pergi yang mungkin bermanfaat buat sobat tercinta. Dan saya juga masih punya koleksi Puisi Cinta Tak Harus Memiliki dalam postingan sebelumnya, akhir kata makasih sob udah mampir ke postingan saya yang ini.