Puisi Jangan Tinggalkan Aku

Puisi Jangan Tinggalkan AkuKekasih Jangan Membenciku ★ Blog cinta sejati akan berbagi koleksi puisi yang sangat bagus dan keren sekali jika kita simak dengan baik dan seksama. Buat sobat yang demen dengan kata puisi, kali ini akan sangat pas banget karena saya telah update tentang puisi cinta jangan tinggalkan kekasih hatinya.

Jangan Pergi

Untuk sobat sobat yang suka puisi, klai ini saya sebagai admin blog ini akan berbagi satu koleksi puisi yang sangat menarik sekali yaitu tentang Puisi Jangan Tinggalkan Aku yang sangat bagus sekali hehee :) Oke sob tak pake lama kita baca aja artikel yang ada dibawah ini dengan seksama dan secara jelas karena sangat bagus banget.

JANGAN MEMBENCIKU


Batu karang diluar sana
Tak sekeras tekadku wahai dinda
Tentang apa yang aku tautkan
Tentang nilai jujur dalam kehidupan

Lembut dan indah kain sutera cina
Tak semegah hatiku wahai cinta
Yang selalu ada untukmu
Disetiap keresahan dikalbu

Aku lembut untuk cintamu
Tapi tidak untuk prinsipku

Dengarlah wahai sayang
Akan ungkapan hati yang terdalam
Aku tak ingin melangkah gamang
Walau terang ruangku menjadi kelam

Biar berjuta aroma kepalsuan
Yang memapar arti kejujuran
Namun aku tetap berpegang tangan
Pada prinsip kejujuran Tuhan

Aku bukanlah dewa
Namun aku selalu berusaha
Agar hati tiada tercemar
Ruang kotor yang tersamar

Yang kita miliki
Sudah sangat mencukupi
Jangan menjangkau bintang
Jika kejujuran dipinggir jurang

Jadi sayangku...
Jangan membenci akan kerasku...

Nah itulah koleksi dari saya tentang "Puisi Keyakinan Cinta" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca setia, sekarang sobat juga bisa baca artikel menarik lainnya yaitu tentang Puisi Keyakinan Cinta serta Puisi Valentine Day dalam postingan beberapa saat yang lalu. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak atas waktunya setelah baca artikel yang telah saya update pada kesempatan ini.